ajak teman bergabung dapat 5.000 mau DAFTAR GRATISSS

Cloap Program Affiliasi memberi anda kesempatan untuk memperoleh uang di internet. Anda akan mendapat komisi atas jasa anda menghasilkan sales, action, atau click yang membawa visitor ke website merchant “ – CLOAP program afiliasi.
Jika anda berhasil menjualkan barang atau jasa dari si penjual maka anda akan mendapatkan upah/komisi. Jadi program afiliasi itu sama atau mirip dengan bisnis makelar, calo atau perantara.
Mungkin anda anti dengan yang namanya jualan saya pun demikian pada awalnya, tetapi saya beritahu bahwa jualan melalui internet sangat jauh berbeda dengan yang dibayangkan, anda tidak perlu menjajakan barang dagangan anda ke setiap orang. Anda hanya cukup memajang banner di website atau cukup memasang iklan di website-website yang  memiliki traffic tinggi (memiliki jumlah kunjungan yang banyak) jadi semakin banyak pengunjung maka semakin banyak terjadi transaksi.  Semua urusan pengepakan, pengiriman dan penagihan dilakukan oleh penjual atas nama kita (dropship).
Ok kembali lagi ke cloap program afiliasi. Saat ini baru ada 2 program yang ada di cloap. Yaitu program member get member cloap dan program afiliasi slimming series dari Mustika Ratu.
Untuk program member get member  Setiap satu org yg berhasil anda ajak gabung, maka anda akan di bayar Rp. 5.000,-
Jika :
1. Ajak 10 orang = 50.000
2. Ajak 20 orang = 100.000
3. Ajak 50 orang = 250.000
4. Jika 100 orang = 500.000
Tunggu apa lagi??
Cara daftar sebagai affiliate cloap

dari pada ngomong panjang lebar tapi anda makin pusing, lebih baik langsung aja kita praktekin
LANGKAH-LANGKAH UNTUK MENDAFTARNYA
1. Klik DISINI TERLEBIH DAHULU

Maka Akan muncul tampilan sebagai berikut


lalu langkah selanjutnya yaitu klik daftar, seperti di gambar


Dan isi  Form pendaftarannya

Beberapa peraturan dasar CLOAP Program Afiliasi:
  1. Anda wajib menambahkan akun Facebook kami sebagai teman anda
  2. Kami berhak untuk menyetui atau menolak setiap pendaftaran tanpa harus memberikan alasan. Persetujuan beserta password log-in akan dikirimkan melalui email
  3. Pembayaran komisi akan langsung ditransfer melalui rekening bank anda (peminjaman rekening bank pihak ketiga tidak di perkenankan)
  4. Anda harus berusia minimal 17 (tujuh belas) tahun dan/atau dinyatakan cakap untuk mengikat perjanjian hukum menurut hukum yang berlaku
  5. Anda tidak diperbolehkan merefer diri anda sendiri dalam program affiliasi ini

Setelah selesai mendaftar, tunggu biasanya dalam 2 hari ada pemberitahuan melalui email disetujui/tidak, kalau belum disetujui, bisa mendaftar ulang,

                                         D A F T A R   D I S I N I

Related Posts:

0 Response to "ajak teman bergabung dapat 5.000 mau DAFTAR GRATISSS"

Posting Komentar